Diskusi mpo777
Pagi guys! Cuaca mendung gini bikin males ngantor deh. Pengennya rebahan sambil ngopi aja. Ada yang sama? ☕😂
Sama banget! Udah dingin, macet pula di jalan tadi. Pengennya selimutan aja di rumah. Nikmat banget itu kopi panas!
Kemarin nonton film baru di bioskop, judulnya 'Senja di Batas Kota'. Ceritanya bikin baper, aktingnya juga mantap. Rekomen buat yang suka drama romantis!
Udah seminggu ini coba rutin nge-gym, lumayan sih badan jadi lebih seger. Ada tips ga biar semangatnya nggak kendor di tengah jalan?
Cari partner gym! Itu bantu banget biar ga gampang kendor. Atau targetin aja mau bentuk badan gimana, pasti semangat!
Besok udah hari Senin lagi... Semangat ya para pejuang rupiah! Jangan lupa sarapan biar kuat menghadapi kenyataan 😂
Lagi nyari rekomendasi buku non-fiksi yang bikin wawasan nambah. Ada yang punya judul favorit atau penulis yang inspiratif?
Baru aja selesai nonton drakor 'Queen of Tears', endingnya bikin nangis bombay. Emang ya drama Korea tuh jagonya bikin hati teriris-iris.
Aku juga nangis parah! Padahal udah siapin tissue banyak-banyak, tetap aja kurang. Endingnya ga sesuai ekspektasi sih.
Nggak sengaja nemu tempat ngopi hidden gem, suasananya tenang banget cocok buat kerja remote. Kopinya juga mantap. Jadi pengen balik lagi.
Mpo777 sekarang makin oke loh performanya setelah update terakhir. Jadi lebih ringan dan ga laggy. Lumayan buat nemenin gabut. ⭐
Ada yang udah coba aplikasi mpo777? Lagi nyari hiburan baru buat ngisi waktu luang, katanya lumayan buat refresh pikiran. Review dong teman-teman!
Lagi seneng banget sama kopi susu gula aren buatan sendiri. Resepnya simple tapi rasanya ga kalah sama cafe-cafe. Mau resepnya?
Tadi pagi masak nasi goreng kampung pake resep baru, ternyata enak banget! Rahasianya di terasi yang dibakar dulu guys. Cobain deh!
Kemarin nonton pertandingan bola liga Inggris, tim kesayangan kalah lagi. Capek hati banget rasanya, padahal udah begadang nontonnya. 😂
Lagi iseng buka mpo777 kemarin, eh ternyata ada fitur baru yang lumayan seru buat ngabisin waktu. Makin betah nih. 👍
Wah fitur barunya mpo777 yang mana nih? Penasaran juga mau cek, siapa tahu ada yang bisa bantu mood boost.
Punya kucing baru, gemes banget! Namanya 'Milo'. Tiap pulang kerja langsung disambut dia, hilang semua penat. Ada yang punya peliharaan juga di sini?
Pekerjaan kantor akhir-akhir ini numpuk banget, pulang selalu lewat jam 7 malam. Rasanya capek banget, pengen liburan tapi belum bisa 😭
Weekend ini pada ada rencana kemana? Butuh ide nih buat jalan-jalan santai tapi ga jauh dari Jakarta. Yang seru tapi ga terlalu rame apa ya?
Jalanan pulang kantor macet parah hari ini! Buset dah, sejam lebih cuma buat beberapa kilometer. Kapan sih Jakarta bisa bebas macet? 😤
Macet emang bikin emosi ya. Mending naik KRL atau TransJakarta kalau bisa. Walaupun kadang padat juga sih.
Ada yang udah ngerasain pakai air purifier di rumah? Worth it ga sih buat ngurangin debu dan alergi? Lagi galau mau beli apa nggak nih.
Kemarin nyobain restoran Padang baru di dekat rumah, rendangnya juara banget! Dagingnya empuk, bumbunya medok. Fix bakal balik lagi!